Levent Geiger - Lost


MezzoForteNews.com - Levent Geiger lahir di Munich pada tahun 2003. Ia menghabiskan masa kecilnya tidak hanya di sana, tetapi juga di Chicago dan São Paulo. Sebagai putra seorang ibu Turki dan ayah Jerman, dia segera berbicara dalam lima bahasa, tetapi yang terpenting adalah dan tetap musik.

Pada usia 9 tahun, Levent pertama kali mengikuti kompetisi “Jugend musiziert” dan beberapa kali menang di sana. Bersama dengan Ilia Antoniadis ia juga mendirikan duo piano yang tidak hanya merekam album klasik bersama, tetapi segera menjadi terkenal jauh melampaui batas Jerman dan bahkan berkeliling China.

Terkadang musik hanyalah bagian dari DNA Anda. “Ada rekaman video lama saya di mana saya bernyanyi dan menari dengan popok saat berusia satu tahun,” kata Levent Geiger, artis DSCVR terbaru kami. Poliglot keliling dunia kelahiran Jerman ini menghabiskan masa kecilnya dengan naik level di berbagai instrumen dan keterampilan. Piano. Saksofon. Gitar. Saat remaja, musisi rakus ini telah memenangkan kompetisi menyanyi dan melakukan tur sebagai bagian dari duo piano klasik. Sekarang di akhir masa remajanya, cukup jelas Mr. Geiger muda adalah paket pop lengkap. "Bad Days" tahun lalu menunjukkan penulis lagu-produser yang menawan memiliki telinga yang tajam untuk ketukan gemerlap yang disukai banyak orang. Lagu yang lebih baru “2 Dumb Kids” menyimpan perasaan tak terbatas sebagai remaja yang riang. Dan periksa TikTok-nya. Bung memiliki sisi yang lucu, belum lagi promotor diri yang alami. “Ketika saya mulai, Charlie Puth adalah inspirasi besar,” katanya kepada kami. Kemiripannya mudah terlihat. Dia benar-benar memesona kami di studio kami saat kami mengabadikan "2 Dumb Kids" dan lagu terbaru "Lost". Kesukaan pada 1000%.

Levent Geiger dapat di lihat laman Instagram :

Diberdayakan oleh Blogger.